Saat ini kebutuhan akan internet merupakan bukan lagi menjadi hal asing. Hampir semua informasi yang kita inginkan sudah dapat kita nikmati dengan akses internet. Hal ini menjadi bukti bahwa perkembangan dunia teknologi memang sangatlah pesat. Banyak sekali saat ini penyedia layanan internet yang saling bersaing baik dari kualitas maupun harga. Kualitas kecepatan internet sangatlah berperan penting untuk menunjang kebutuhan kita dalam mengakses informasi yang tersedia di dunia maya. Saat ini perkembangan internet sangatlah pesat, hal ini terbukti semakin maraknya warnet serta semakin larisnya penjualan modem beserta layanan kartu untuk menikmati paket internet yang ditawarkan.
cara mengukur kecepatan koneksi internetInternet sangat mempermudah kita, banyak sekali yang bisa kita dapatkan dengan akses internet. Dengan internet kita bisa menambah jaringan teman, bisnis, mencari hiburan, menambah wawasan pengetahuan dan lain sebagainya. Pada artikel kali ini kami ingin sedikit memberikan tips cara mengukur kecepatan internet anda. Apakah koneksi anda mampu tampil maksimal atau kurang begitu maksimal anda bisa cek melalui situs penyedia layanan tersebut. Dengan melakukan pengukuran kecepatan internet maka kita dapat mengetahui apakah paket internet dengan tariff tertentu yang kita gunakan sudah sesuai dengan ketentuan layanan yang ditawarkan.
Tentunya kita tidak ingin tertipu dengan iming-iming paket internet yang cepat dengan kekuatan upload dan download yang maksimal pada tulisan promo produk tertentu namun setelah kita cek ternyata tida sesuai dengan apa yang dijanjikan. Untuk anda seorang penggemar game online tentu menginginkan akses koneksi internet yang tampil maksimal agar lancar dalam bermain game. Untuk melakukan pengukuran kecepatan internet anda bisa langsung menuju situs www.speedtest.net
Buka situs tersebut selanjutnya klik “mulai test” dan tunggu hingga selesai prosesnya, maka nanti akan muncul kecepatan download beserta upload untuk koneksi yang anda gunakan saat ini. Berikut sedikit tips mengukur kecepatan koneksi internet dengan mudah semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Mas sayakan ada di daerah lampung tapi kok nggak ada ya mohon solusi nya

    BalasHapus

Site search

    Link Aktif

    Page Rank
    IP

    Pengikut