Selain memasang berbagai widget, menurut saya ada beberapa item yang berada di footer yang menurut saya sangat "mengganggu" penampilan blog kita agar terlihat tidak terlalu ramai dan lebih rapi seperti misalnya, link Berandadiberdayakan oleh Blogger, dsbnya.

cara menghilangkan beranda atau home di footer
Namun sobat Blogger tidak perlu khawatir, ternyata untuk menghapus link-link tersebut ada caranya. Setelah saya melakukan blogwalking, akhirnya saya mendapatkan tutorialnya. Oke deh, bila sobat Blogger tujuannya untuk menghilangkan link Beranda dan akhirnya bisa sampai pada artikel ini, yuk... kita langsung kerjakan aja.

Seperti biasa, masuk ke Dashboard Blogger kemudian pilih Template
pilih Edit HTML Centang Expand Template Widget, 
berikutnya silahkan cari kode yang sama persis dengan kode script seperti berikut : <data:homeMsg/>. Ingat, selalu gunakan Control+Funtuk menemukan kode script seperti itu. 
Setelah ketemu, tinggal dihapus aja kode script tersebut. 
Klik Save Template. Selesai.

Sekian dan Terima Kasih Sudah Mau berkunjung Ke Blog saya 
Semoga Bermanfaat Untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Link Aktif

    Page Rank
    IP

    Pengikut