Membuat template atau layout website dengan photoshop dan konversi psd menjadi HTML dan CSS merupakan step yang cukup penting dalam pembuatan website. Pembuatan desain web dengan photoshop membutuhkan sesuatu yang mendetail, kadang hal ini yang menyulitkan web designer, khususnya yang masih baru memulai atau pemula.
Membuat desain dengan photoshop juga memakan waktu yang cukup lama, untuk mempersingkat waktu tidak jarang web designer mengedit templatePSD yang sudah ada, baik itu dengan cara mendownload template gratis, atau membeli template berbayar lalu merubah beberapa elemen sesuai dengan kepentingannya. Yang pasti perlu biaya jika memilih menggunakan template berbayar, namun jika anda ingin template-template gratis berikut ini kami tampilkan beberapa template yang bisa anda download secara gratis.

1. Wonder Theme

psd_template_1

2. Landing Page

Landing

3. Modus Versus Multi-Purpose Template

psd_template_3

4. Extraordinary Modern Layout for Blogs

Extraordinary

5. Sevent Multi-Purpose Template

Sevent Multi-Purpose Template

6. Calm l Free Creative Portfolio & Blog Layout

Calm

7.  Legend One Page Template

Legend PSD Template

8. Motion Single Page Template

Motion Single Page Template

9. ViewPort Magazine Style Template

ViewPort Magazine Style Template

10. Madison Vintage Wood-Style Template

Madison Vintage Wood-Style Template
Itulah 10 template gratis yang bisa kami informasikan kepada anda semua, silahkan didownlaod dan digunakan dalam pekerjaan anda, template tersebut juga bisa digunakan untuk belajar pembuatan template website dengan Photoshop
Salam Web Design Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Link Aktif

    Page Rank
    IP

    Pengikut