Corel Website Creator X6 v12.50 adalah perangkat lunak untuk membuat situs dan halaman web design dengan Corel ® Creator Website ™ X6. Drag-and-drop fungsi dan integrasi dengan XHTML, CSS, javascript dan XML menggabungkan untuk membuat pembuatan website lebih mudah. Cukup drag dan tempatkan teks, grafik 
dan elemen multimedia pada halaman web Anda-tidak ada pengetahuan coding diperlukan! Gunakan Editor Timeline untuk membuat dan mengelola efek visual yang menakjubkan. Segera Anda akan membuat halaman web dan membangun website yang menakjubkan seperti pro.

Contoh Gambar :

Features :
Baru! interaktif website
Dengan koleksi Asynchronous JavaScript ® dan (AJAX) XML widget, Corel Creator Website X6 memudahkan untuk merancang website yang menampilkan interaktivitas pengguna dinamis. Anda dapat langsung menambahkan elemen halaman disesuaikan, seperti akordion, tab panel, dan panel toggle, yang memberikan pengalaman yang lebih interaktif bagi pengunjung situs.

Baru! Terpadu pengembangan web
Ruang kerja situs mendukung berbagai teknologi web terbaru pembangunan, seperti RSS feed, CSS, XHTML, PHP, ASP.NET, ColdFusion ®, dan JSP. Manfaatkan lingkungan desain WYSIWYG yang menawarkan kesederhanaan penyihir bersama dengan objek HTML canggih dan inspektur CSS.

Baru! Drag-and-drop desain web
Corel Creator Website X6 menyediakan drag-and-drop kemampuan desain. Tempat gambar, teks, atau elemen halaman lain tepat di mana Anda ingin mereka.

Ditingkatkan! Timeline Editor
Dalam pencipta situs, ada Timeline Editor yang membantu Anda memberikan hidup kepada isi website statis, seperti teks, foto, grafis, dan video. Anda dapat dengan mudah membuat animasi canggih menggunakan lingkungan drag-and-drop editing akrab.

DOWNLOAD

Semoga Sukses Selalu

0 komentar:

Posting Komentar

Site search

    Link Aktif

    Page Rank
    IP

    Pengikut